Selasa, 21 Oktober 2008

Tour Konser Slank di London

Tour Konser Slank di London

28 May 2008
Grup legendaris yang bermarkas di Gang Potlot “Slank” melakukan Konser di klub “The Boderline” London, Senin siang [26/5-2008], dihadiri sekitar 300 “slanker” yang datang dari berbagai daerah di Inggris. Dutabesar RI untuk Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia, Yuri Thamrin, pun turut pula dalam gempita para “maniak” Slank.
Para slanker Inggris disuguhi tembang I miss U, Gara gara Kamu, Tong Kosong, Virus, Drug me Up, Seen Thing, Maafkan/Terlalu Manis dan Gosip Jalanan, Kaka cs juga melantunkan lagu-lagu yang dirilis di Amerika Since you’v Been Gone, Do Sometihing serta Orkes.
Kelompok musik yang langganan memperoleh penghargaan “BASF Award`s” sebagai “Best Selling Album” mengaku senang bisa berjumpa dengan para pengemarnya di Inggris, Sebelum ke Inggris Slank juga mengisi acara di Pasar Malam Besar Tong Tong di KBRI Denhaag, Belanda. “Konser Slank di London ini juga memberikan samangat kepada anak anak Indonesia yang ada di Inggris untuk berbuat yang terbaik bagi Tanah Air,” .
Setelah Tour di Eropa ini, Slank akan merilis album baru berkolaborasi dengan band Jepang. Dengan album itu, Slank akan merambah ke pasar Negeri Sakura dan Asia Timur. Kami siap tempur di mana pun dan kapan pun kata Slank. (al)

Tidak ada komentar: