Selasa, 28 Oktober 2008

Slank Tepati Janji

Janji Slank untuk mengoyang Jayapura benar-benar dibuktikan, super grup Indonesia ini membuat penonton yang memadati Papua Trade Center (PTC) berjingkrak selama kurang lebih satu setengah jam penampilan mereka Minggu (11/9) kemarin.

Ribuan penonton yang sudah memadati lapangan parkir PTC sejak pukul 14.30, langsung melonjak dan berteriak histeris ketika Grup yang diawaki Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho ini naik ke atas panggung.

Sedikitnya 20 lagu yang dibawakan oleh Slank seperti Virus, Harus Mau, Mawar Merah dan Terlalu Manis, bahakan yang membuat penonton lebih histeris lagi ketika Slank membawakan lagu berjudul Lembah Baliem. "Lagu ini kusus dipersembahkan buat Papua," ujar Kaka kepada penonton.

Grup yang sudah terhitung puluhan tahun malang melintang di dunia musik Indonesia ini benar-benar mampu membuat penonton terhibur, bahkan setiap lagu yang dinyanyikan selalu diikuti oleh Slanker nama bagi kumpulan pengemar grup ini. "Akhirnya terwujud juga keinginan Slank datang ke Papua ini, semoga ini merupakan awal yang baik, semoga Papua ini damai selalu," ujar Kaka ditengah penampilannya.

Satu kejadian menarik dilakukan Slank saat berada di atas panggung, setelah pembacaan teks proklamasi dari rekaman suara Presiden RI pertama, Kaka langsung menaikan bendera merah putih yang tergantung di pinggir panggung sejak awal pertunjukan.

Guyuran air pemadam kebakaranpun tidak menyurutkan semangat penonton, bahkan mereka semakin tambah berjingkrak, berkali-kali ribuan penonton ini meneriakkan nama personil Slank favorit mereka.

Konser ini akhirnya ditutup Slank dengan sebuah lagu berjudul Kamu Harus Pulang. "Kalian harus langsung pulang ke rumah, jangan ke Tanjung Elmo," terang Kaka mengakhiri

Tidak ada komentar: