Selasa, 21 Oktober 2008

Konser Slank Aman

KabarIndonesia - SUBANG,  Komandan Yonif 312 Kala HItam, Letkol. Inf Asep Sarifudin mengatakan, aksi SLANK dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kodam III Siliwangi. Hal tersebut diungkapkannya pasca pelaksanaan, Minggu (27/4).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang tertib, aman dan lancar dalam Pagelaran Nge Jinggo Bareng Slank di Yonif 312 Kala Hitam, dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kodam III Siliwangi," ungkapnya.

Konser Slank di Kota Subang yang digelar di lapangan Yonif 312 Kala Hitam sangat luar biasa, sekitar 15 ribu Slanker dari berbagai daerah Subang maupun dari luar Subang turut memadati lapangan bola Yonif 312 Kala Hitam, Sabtu Malam (26/4). Sebelum konser grup Slank dimulai para Slankers sudah memadati lapangan sejak sore hari, sementara di luar, para Slankers yang lain masih berebut masuk di luar lapangan. Penjagaan yang dilakukan saat konser Slank dilakukan super ketat, mulai dari pintu masuk hingga di lapangan. Penjagaan super ketat dilakukan oleh sejumlah anggota TNI dari Yonif 312 Kala Hitam dan anggota Satuan Pengendali Massa (Dalmas) dan aparat kepolisian yang menggunakan pakaian preman. Penjagaan super ketat tersebut tampak dari banyaknya ring sebelum masuk ke lokasi, untuk mencapai lokasi, HOKI harus melalui sedikitnya 3 ring.

Turut hadir dalam konser Slank Danyon 312 kala hitam Letkol Asep Sarifudin dan Kapolres Subang, AKBP. Drs. Sugiyono. SH. Dalam sambutannya, Dan Yonif 312 Letkol Asep Sarifudin, menghimbau kepada para Slankers agar tetap bisa menjaga keamanan, "Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.
  Himbauan Dan Yonif 312 tersebut diamini oleh para Slankers, sebab hingga bubaran konser Slank yang dilaksanakan untuk kedua kalinya di lapangan Yonif 312 Kala HItam tersebut tidak ada satu pun kejadian yang mengganggu jalannya konser

Tidak ada komentar: